Cara Memotong Rambut Sendiri

Males kalau harus mencukur rambut lewat jasa salon atau jasa tukang cukur. Dari kecil saya biasa dipotong rambut oleh orang tua, tapi karena saya sekarang sudah dewasa dan orang tua juga memiliki kesibukan sendiri disamping sudah tidak serumah lagi. Jadi saya mencari alternatif bagaimana cara memotong  rambut sendiri.

Sebetulnya teknik mencukur rambut sendiri sudah sedikit banyak saya kuasai, karena dulu jaman sekolah saya sering mencukur rambut sendiri. Alasannya karena waktu sekolah rambut tidak boleh lebih panjang dari 1 cm.
Cara memotong rambut sendiri cukup gampang. Siapkan saja dua buah cermin di depan dan belakang, dan siapkan gunting cukur yang tajam dan sisir. Lebih enak menggunakan gunting listrik jika ada. Selanjutnya tinggal bagaimana anda menguasai teknik mencukur rambut Anda.

Komentar

Postingan Populer